Aug 21, 2017
14 Views
0 0

Tips Membersihkan Radiator | raffienda.com

Written by

Comments to Tips Membersihkan Radiator | raffienda.com

  • mau tanya pada waktu flushing/membersihkan pake air biasa, kondisi mobil menyala apa dlm kondisi mati?

    aav sahap August 21, 2017 2:34 pm Reply
  • kalo nyemprotnya air selang langsung ke lubang masuk radiator dan tidak dilepas selang ke lubang mesin atas bahaya gak?

    andika widianto August 21, 2017 2:34 pm Reply
  • Mau tanya, mobil saya mobil tua tahun 97. Sebelumnya radiator cuma pake air mineral saja. Kemarin saya coba tak bersihin pake radiator flush, tp kok air yg keluar dari radiator setelah diflus gak begitu keruh. Karena kurang mantep tak bersihin lagi pake detergen bubuk (saran dari temen). prosesnya sama seperti pakai radiator flush. Cuma tak diemin selama 2 hari. Setelah itu tak kuras sampai bersih, sampai gak ada busanya. Setelah itu tak kasih coolant. Setelah beberapa hari tak cek radiator pas buka tutupnya kok kecium bau detergen ya, setelah hidung saya tak deketin lubang radiator emang bau detergen air radiatornya, tapi tidak bebusa. Yg saya tanyakan kondisi seperti itu kalau dibiarkan bahaya apa tidak? Mau kuras lagi sayang coolantnya mahal…

    Gilang Langit Ramadhan August 21, 2017 2:34 pm Reply
  • seharusnya coolant tidak boleh di campur air gitu , kalau mau pakai radiator flush , buang air radiator sedikit , rapatkan kembali lubang pembuang itu , sesudah itu masukan radiator flush dan nyalakan mesin 10 menit saja , sesudah itu buang seluruh air radiotor yg tercampur radiator flush tadi , masukkan kembali air radiator nyalakan mesin kembali 10 menit sesudah itu buang kembali utk menghilangkan sisa radiator flush tadi , oke deh isikan air radiator yang baru , tugas selesai

    AZ review August 21, 2017 2:34 pm Reply
  • pak virman, kan ditambahin coolant jg tuh..

    Darren shan August 21, 2017 2:34 pm Reply
  • kok coolant nya di kuras di ganti sama air biasa ?

    virman susilo August 21, 2017 2:34 pm Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *