Nov 12, 2017
5 Views
0 0

Modifikasi Motor Honda Beat Kontes terbaru 2018 | raffienda.com

Written by
Spread the love



Modifikasi Motor Honda Beat Kontes terbaru 2018

Selamat siang para pecinta otomotif dan juga para pecinta modifikasi yang berbahagia, berjumpa lagi dengan kami Dapurotomotif.com yang selalu memberikan informasi-informasi terbaru tentang berita seputar otomotif. Pada kesempatan ini kami akan berbagi atau memberikan sebuah informasi mengenai modifikasi motor yang mungkin bisa di jadikan bahan referensi anda untuk melakukan modifikasi pada motor kesayangannya. Dan di perjumpaan kali ini kami akan membahas salah satu motor matik yang saat ini banyak digandrungi oleh kalangan masyarakat di Indonesia, yaitu motor Honda Beat. Seperti yang kita ketahui bersama, Honda Beat merupakan salah satu motor matik besutan Honda yang memiliki mesin berkapasitas 110 cc dengan teknologi PGM-FI yang dapat menghemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Selain itu, motor Honda Beat juga memiliki tampilan desain yang sangat stylish dan dinamis, sehingga motor matik besutan honda ini banyak di sukai oleh para pecinta otomotif khususnya para pecinta modifikasi motor. Dengan memiliki body yang cukup ramping, membuat motor Honda Beat ini sangat cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari maupun hanya sekedar jalan-jalan.
Tak hanya itu saja, motor Honda beat juga merupakan salah satu jenis motor matik yang kerap di modifikasi oleh para modifikator maupun para pemiliki motor Honda Beat itu sendiri. Namun, dalam memodifikasi motor honda beat standar menjadi racing bukanlah perkara yang mudah, tentunya kita harus mempertimbangkan segala aspek dan juga komponen-komponen motor Honda Beat. Misalnya, jika kita ingin mengganti bagian kaki-kaki Honda Beat dengan custom atau racing, tentu kita tidak boleh asal asalan dalam menganti spare part atau memakai part-pasrt dari motor lain. Contohnya saja Honda Vario, Meskipun kedua motor ini sama sama jenis motor matik besutan Honda namun ukuran dan part part nya sangatlah berbeda dan tidak pas jika kita pasangkan, kalaupun ada mungkin hanya sebagian saja.

Untuk biaya modifikasi Honda Beat terbaru 2018 ini tergantung pada konsep dan tingkat kesulitan yang diterapkan pada motor Honda Beat, beda konsep beda juga biaya yang harus diperlukannya. Jika anda menginginkan konsep yang sederhana namun tetap terlihat elegan dan stylish, anda bisa menggunakan konsep minimalis atau jari-jari karena biaya yang diperlukan hanya ratusan ribu saja. Jenis aksesoris yang dapat anda gunakan juga cukup terjangkau, di antaranya seperti valg jari-jari, sticker, knalpot racing, spion custom, piringan cakram custom dan lain sebagainya. Namun, bagi anda yang menginginkan konsep modifikasi Honda Beat yang terbilang ekstrim, anda bisa menerapkan konsep modifikasi drag bike dan biaya yang harus diperlukannya juga sangat tinggi bisa mencapai jutaan hingga belasan juta rupiah.

Modifikasi Honda Beat dengan hasil yang keren dan bagus memang membutuhkan pengalaman yang cukup mempuni dan juga membutuhkan proses pembelajaran yang cukup lama. Apa bila mengingkan modifikasi Honda Beat yang sempurna, anda bisa datang ke bengkel khusus modifikasi atau serahkan kepada ahli modifikasi motor. Biasanya, mereka akan memberikan masukan dan teknik modifikasi Honda Beat yang mudah dan sederhana, sehingga anda dapat melakukannya sendiri di rumah jika anda ingin melakukan modifikasi pada motor Honda Beat kesayangannya.

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Reviews

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *