Nov 12, 2017
3 Views
0 0

Modifikasi Motor Mio Sporty Kontes terbaru 2018 | raffienda.com

Written by
Spread the love



Modifikasi Motor Mio Sporty Kontes terbaru 2018
Motor Mio merupakan salah satu motor matic yang pernah menguasai pasaran otomotif kelas matic di Indoneisa. Pasalnya, motor yang diproduksi oleh pabrikan ternama asal Jepang ini sudah banyak digemari dan banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia, mulai dari kalangan remaja, dewasa hingga orang tua. Namun dengan perkembangan yang semakin pesat membuat motor Mio ini menjadi kian melemah, karena saat ini sudah banyak bemunculan produk-produk kelas matic yang mampu menyaingi pasaran Mio. Akan tetapi, meskipun begitu Mio juga tidak mau kalah dengan produk motor matic lainnya, karena setiap tahunnya Mio selalu menghadirkan model dan desain terbaru, sehingga harga jualnya pun masih berada di level aman. Nah, bicara menegnai motor Mio, kali ini kami dapurotomtofi.com akan memberikan kumpulan gambar modifikasi mio gaya thailook terbaru 2017 untuk anda semua.

Jika motor Mio dimodifikasi menggunakan konsel thailook, tentu akan membuat tampilannya menjadi lebih keren dan sprty lagi karena berbeda dengan model-model biasanya. Selain itu, sebagai bahan pertimbangan untuk anda ketika ingin memodifikasi motor Mio kesayangannya, disini kami sudah menyediakan banyak sekali kumpulan foto atau gambar modifikasi Mio gaya thailook, tinggal anda pilih konsep modifikasi seperti apa yang cocok di terpakan pada motor anda. Namun perlu anda ingat, bahwa dalam melakukan modifikasi ini tentu membutuhkan budget yang cukup banyak. Kalo menurut kami, sebaiknya anda tanyakan terlebih dulu pada ahli modifikasi motor atau teknisi di bengkel, supaya hasilnya dapat di sesuaikan dengan harapan anda.
Untuk memodifikasi motor Mio gaya thailook ini, anda bisa menggunakan velg jari-jari dan mengganti ukuran ban yang lebih kecil. Pada bagian joknya, bisa anda ubah dengan memakai jok yang bergambar ala-ala thailook, agar memiliki sentuhan yang sedikit berbeda dan pastinya akan membuat tampilannya semakin unik. Sementara itu untuk bagian mesinnya, sebaiknya anda gunakan mesin bawaannya saja karena mesin Mio masih terbilang gesit dan irit. Sehingga anda tidak perlu repot-repot mengubahnya, karena masih memiliki performa yang stabil untuk keperluan sehari-hari anda.
Spare part atau onderdil motor Mio juga terbilang sangat mudah di beli di bengkel-bengkel pinggir jalan maupun besar yang menyediakan berbagai macam onderdil untuk modifikasi. Selain itu, anda juga bisa membeli dengan cara online, karena barangnya sangat mudah di dapatkan. Sebab, ketenaran motor Mio masih banyak terdengar oleh masyarakat Indonesia.

Tag :
modifikasi motor mio sporty, modifikasi mio sporty, mio sporty, mio sporty thailook, mios porty mx,mio sporty 17,mio sporty indonesia, mio sporty smile, mio, mio soul, mio modifikasi

source supported by raffienda.com

Article Categories:
Reviews

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *